Pontianak(Antara Kalbar) - Transera Hotel Pontianak, Jumat, meluncurkan kuliner khas "Tidayu" atau kuliner Tionghoa, Dayak dan Melayu dalam rangka memperingati hari ulang tahun hotel itu ke-IV.

"Kegiatan kami gelar untuk memperkenalkan cita rasa makanan khas masyarakat Kota Pontianak, yakni dari etnis Tionghoa, Dayak, dan Melayu," kata General Manager Transera Hotel Pontianak, Patris Firtadjaja di Pontianak.

Ia menjelaskan, peluncuran kuliner khas Tidayu tersebut sebagai rangkaian Hut Transera Hotel yang ke-IV dan bersamaan dengan peringatan Hari Jadi Kota Pontianak ke-245.

"Acara ini sebagai promosi ulang tahun Transera Hotel ke-IV, kami berharap dengan acara kebersamaan ini maka bisa meningkatkan silaturahim antar pengurus hotel yang ada di Pontianak dengan jajanan khas Pontianak," katanya.

Menurut dia, kegiatan lanjutan dalam rangka Hut Transera Hotel juga akan dilanjutkan dengan acara peduli lingkungan oleh karyawan Transera Hotel Pontianak.

"Kami juga mempersembahkan harga spesial, bagi tamu yang hadir, yakni beli empat makanan dapatnya lima, juga diberikan potongan harga sebesar 40 persen untuk semua kamar," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan makanan khas sambal tempoyak. "Serba empat dapat satu dalam rangka memperingati Hut Transera Hotel, yang berlaku mulai hari ini hingga tanggal 30 Oktober," katanya.

GM Transera Hotel Pontianak dalam kesempatan itu, juga mengucapkan terima kasih kepada PHRI Kalbar, sehingga terselenggaranya acara tersebut

Sementaraitu, Ketua PHRI Kalbar, Yuliardi Qamal mengatakan, menyambut baik apa yang dilakukan oleh pihak Transera Hotel dalam upaya untuk memancing tamu ke Pontianak dan Kalbar umumnya.

"Saat ini ada sebanyak 53 hotel dan tersedia sebanyak 4.151 kamar sehingga bisa menjadi daya tarik untuk orang luar berkunjung ke Kota Pontianak," katanya.

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Transera Hotel yang ke-IV tersebut.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016