Mempawah (Antara Kalbar) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mempawah dan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar khitanan massal di Kecamatan Sungai Kunyit. Bhakti sosial itu turut dihadiri Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPP MKGR, Dr Chairuddin Simatupang.
   
"MKGR merupakan salah satu organisasi pendiri partai Golkar yang menjadi basis terdepan untuk mensosialisasikan Partai Golkar dan program-programnya. Bhakti sosial ini salah satu implementasi dan apresiasi kami sebagai organisasi sayap yang turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Partai Golkar," kata Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPP MKGR, Chairuddin.
   
Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah Rahmad Satria menegaskan bakti sosial di masyarakat merupakan upaya pembinaan dan partisipatif organisasi sayap Partai Golkar, sekaligus pemberdayaan masyarakat. "Kita berdayakan terus organisasi sayap Partai Golkar ini. Melalui kegiatan sosial seperti khitanan massal, gotong royong dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. Kita harapkan peran aktif organisasi sayap ini terus eksis dan berkembang bersama masyarakat dan Partai Golkar," ujarnya.
   
Ketua DPC MKGR Kabupaten Mempawah, Syarif M Shaleh mengapresiasi soliditas organisasi partai Golkar itu. Meski  disibukkan berbagai agenda penting di daerah maupun pusat, namun unsur pimpinan DPD Kabupaten Mempawah maupun DPP Pusat berkenan turun langsung memberikan dukungan terhadap organisasi sayap partai dan masyarakat.
   
"Saya kira inilah salah satu bentuk sinergitas dan wujud kepedulian Partai Golkar bersama MKGR yang memberikan dukungan langsung kepada masyarakat kurang mampu terutama di Kecamatan Sungai Kunyit.Kita syukuri ini. Sebab antusiasme anak-anak dan orangtua mereka luar biasa. Lebih 200 anak hadir disini. Tentu Partai Golkar dan MKGR akan terus  berperan aktif membantu masyarakat," kata dia.

Pewarta: Aries Zaldi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016