Pontianak (Antara Kalbar) - Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirta Khatulistiwa Masitah bertekad menertibkan tunggakan, menata administrasi dan keuangan yang lebih efektif dan efisien bagi perusahaan daerah milik Pemkot Pontianak itu.

Selain itu ia akan melanjutkan program yang sudah di susun antara lain mengejar target 100 persen distribusi air bersih pada tahun 2019.

"Serta terus menjalankan visi perusahaan, menjadi PDAM unggulan nasional yang berdaya saing global," ujar Masita.

Masita terpilih sebagai direktur yang baru setelah selesai melewati serangkaian tes yang dilaksanakan untuk melakukan penjaringan.

Ia menggantikan Darwis Dolmanan yang telah berakhir masa tugasnya selama 8 tahun. Masitah sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pengendalian Kehilangan Air (PKA) PDAM Tirta Khatulistiwa.
Pelantikan berlangsung tanggal 2 Desember 2016 oleh Walikota Pontianak, Sutarmidji di ruangan Aula Sultan Syarif Abdurahman, Kantor Walikota Pontianak.

Masitah akan mengemban tugas sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirta Khatulistiwa untuk periode 2016 – 2020.

Dalam acara seremonial ini turut pula hadir Wakil Walikota Pontianak, Sekretaris Daerah, Forkopinda, Dewan Pengawas PDAM Tirta Khatulistiwa, jajaran SKPD Kota Pontianak, Direktur Umum serta Kepala Bagian PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016