Putussibau  (Antara Kalbar) - Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu H Wan Taufikohraman mengatakan dirinya siap mengemban amanah masyarakat bersama-sama dengan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu.

"Dalam menjalankan tugas mengemban amanah rakyat, legislatif dan eksekutif merupakan mitra sejajar," kata Wan Taufik ketika ditemui usai mengucapkan sumpah jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu di Putussibau, Selasa.

Politisi Partai Golkar itu menjelaskan ketika dirinya sebagai Anggota DPRD Kapuas Hulu juga selalu berusaha melakukan koordinasi dan komunikasi dengan berbagai pihak terutama dengan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu.

Sehingga saat dirinya diangkat menjadi Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu akan tetap komitmen meningkatkan kerjasama dengan berbagai lapisan dalam membangun Kapuas Hulu.

" Tentu saya akan melanjutkan program Alm Ade M Zulkifli, namun jika ada program yang belum baik tentu akan disusun program lagi," jelas Wan Taufik.

Selain itu, sebagai Kader Partai Golkar dirinya juga akan tetap memegang kepercayaan partai yang mengantarkan dirinya hingga menjadi salah satu unsur pimpinan DPRD Kapuas Hulu.

Bahkan Wan Taufik juga mengatakan peranan media massa baik cetak maupun elektronik dapat menyampaikan segala bentuk informasi kepada masyarakat.

" Saya mengerti tanpa rekan wartawan tidak akan sampai kepada masyarakat informasi dalam kita memberikan pemahaman, kerja sama itu harus lebih kita tingkatkan," kata Wan Taufik. *

(T.KR-TFT/N005) 

Pewarta: Timotius

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017