Sekadau (Antara Kalbar) - Humas Pemerintah Kabupaten Sekadau mengingatkan khalayak ramai untuk tidak percaya kepada oknum-oknum yang menawarkan pekerjaan proyek pemerintah. Saat ini banyak oknum yang sering melakukan hal tersebut.

"Jangan percaya. Itu bohong, dan jika ada oknum yang menjanjikan pekerjaan kepada beberapa pihak dengan meminta imbalan uang, segera laporkan," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Sekadau, Fransiska Rustika kepada wartawan, Selasa (10/1).

Tika sapaan akrabnya melanjutkan, mereka mengaku dekat dengan Bupati bahkan bisa mengatur proyek.

"Laporkan ke pihak kita agar kita teruskan informasi tersebut supaya bisa ditindaklanjuti lagi oleh pihak yang berkompeten. Pak Bupati memastikan hal itu tidak benar, dan kalau ada pihak yang mengaku dekat dengan Bupati dan menjanjikan pekerjaan, jangan dipercaya," kata dia.

"Kita ingatkan lagi, Bupati tidak pernah mengintervensi pekerjaan proyek pemerintah. Pak Bupati juga tidak ada menyuruh orang untuk mengatur proyek, semuanya ada mekanisme lelang. Mengapa hal ini kita himbau, karena untuk mengantisipasi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menebar hoax perpanjang tangan untuk sebuah proyek," pungkasnya.

Pewarta: Gansi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017