Sungai Raya (Antara Kalbar) - Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengukuhkan Camat Batu Ampar, Junaedi yang baru dilantik, agar bisa memaksimalkan potensi yang ada di kecamatan itu, untuk mempercepat pembangunan yang ada disana.

    "Saya meminta agar Camat yang baru bertugas dan baru diangkat menjadi camat dapat bekerja profesional dan melakukan terobosan-terobosan inivatif dan solutif bagi pelayanan terhadap masyarakat. Yang terpenting adalah bahwa berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, ciptakan rasa aman, lakukan inovasi dan gagasan solutif bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakat kita," kata Rusman Ali, saat melantik camat Batu Ampar, Kamis.

    Dia mengatakan, camat selaku wakil pemerintah daerah di kecamatan harus mampu membangun komunikasi yang baik dengan seluruh kepala desa, RT/RW dan kepala dusun serta tokoh agama dan tokoh masyarakat serta unsur Muspika lainnya.

    Menurut Rusman Ali dengan terbangunnya komunikasi yang baik akan lebih mudah untuk mencari solusi dari setiap persoalan yang ada.

    "Dalam mengelola pemerintahan dan dalam melayani masyarakat yang beraneka ragam dengan latar belakang pendidikan serta budaya yang beraneka ragam," tuturnya.

   Untuk itu, lanjutnya, dibutuhkan komunikasi yang baik, kerja sama yang baik serta pendekatan yang baik dengan semua masyarakat.

    "Saya percaya Pak Junaedi bisa melakukannya, maka saya percaya jadi camat di Batu Ampar ini," katanya.

   Di tempat yang sama, Camat Kecamatan Batu Ampar Junaedi mengharapkan terjalinnya kerja sama yang baik dari semua unsur sehingga dapat melaksanakan segala tugas dengan baik.

    "Saya harapkan kerja sama yang baik dari semua unsur. Saya tidak mungkin bisa bekerja sediri tanpa bantuan dari seluruh masyarakat Batu Ampar untuk kita bersama-sama membangun Batu Ampar ini," harap Junaedi.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017