Putussibau (Antara Kalbar) - Tim Markas Besar (Mabes) Polri melakukan uji instrumen pengukuran kinerja pelaksanaan reformasi birokrasi dengan menggunakan Indeks Tata Kelola (ITK) Polres Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

"Melalui pengukuran kinerja akan ditentukan indikator dan kami akan melakukan penilaian kinerja Polres Kapuas Hulu sebagai tipe Polres perbatasan," kata Ketua Tim Indeks Tata Kelola Mabes Polri, Kombes Pol Ano Munarto ketika ditemui di Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa.

Menurut Ano melalui pengukuran kinerja tersebut Polri sudah komitmen untuk meningkatkan kinerja dengan reformasi birokrasi.

"Kita ingin pemerintahan lebih baik lagi," ucap Ano.

Dikatakan Ano didaerah perbatasan Polri kedepan lebih baik lagi dalam memberikan pengamanan dan pelayanan, sesuai kebijakan presiden.

Dijelaskan Ano dalam pengukuran kinerja Polri bekerjasama dengan lembaga kemitraan.

Sementara itu Kapolres Kapuas Hulu AKBP Sudarmin mengatakan apapun hasil dari pengukuran kinerja Polres Kapuas Hulu dijadikan sebagai evaluasi untuk lebih baik lagi.

"Tim dari Mabes ini datang menguji instrumen pengukuran kinerja Polri salah satunya Polres Kapuas Hulu sebagai kabupaten perbatasan," jelas Sudarmin.

Menurut Sudarmin pihaknya akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, mengevaluasi dan berbenah diri.

"Kami siap berbenah diri untuk kinerja yang lebih baik," tegas Sudarmin.

Pewarta: Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017