Singkawang (Antara Kalbar) - Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang terpilih, Tjhai Chui Mie - Irwan mengajak semua masyarakat kota setempat untuk menghadiri acara "Syukuran Rakyat" yang akan dihelat pada Sabtu (25/3) di Gedung Sun Moon.

"Acaranya akan dilaksanakan di Gedung Sun Moon, pada Sabtu (25/3) dari pukul 09.00 - selesai," kata Tjhai Chui Mie, Rabu.

Diharapkan, masyarakat Singkawang dapat menghadiri acara tersebut karena sifatnya terbuka untuk umum. Untuk memeriahkan acara tersebut, pihaknya juga akan menampilkan parade seni budaya (semua etnis), hiburan band dan lain-lain.

Dirinya sangat berharap, agar masyarakat Singkawang bisa menghadiri acara itu. Dengan demikian, jalinan silaturahmi antar sesama akan semakin dekat.

Tak hanya masyarakat, menurutnya, semua pengurus partai juga turut diundang untuk meramaikan acara ini. Dan bahkan semua pasangan calon yang ikut berkompetisi di Pilkada 2017 juga akan pihaknya undang.

"Kita ingin silaturahmi ini tetap terjalin, untuk membangun Singkawang bersama-sama. Dengan begitu kita bisa mewujudkan Singkawang yang hebat," pungkasnya.

Pewarta: Rudi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017