Sintang (Antara Kalbar) - Pemerintah Kabupaten Sintang berharap Bank Kalimantan Barat (Bank Kalbar) segera menyelesaikan pembangunan kantor baru di Kota Sintang agar pelayanan ke nasabah meningkat.
   "Kalau bisa, buka juga kantor unit di 14 kecamatan untuk memperlancar penyaluran gaji pegawai dan alokasi dana desa. Kalau ada unit di kecamatan, maka biaya untuk mengurus gaji dan ADD akan semakin rendah, aman dan mudah," kata Asisten Pemerintahan Setda Sintang, Abdul Syufriadi.
    Menurut dia, selama ini gaji dan ADD semua diambil ke Kota Sintang sehingga memerlukan biaya tinggi, waktu dan tidak terlalu aman kalau membawa uang dalam jumlah besar.
    Abdul Syufriadi menambahkan, pembukaan unit di setiap kecamatan juga akan membantu masyarakat sekitar yang ingin menikmati kemudahan pelayanan perbankan dan sesuai dengan nilai-nilai dasar Bank Kalbar yakni visioner yang berarti memiliki pandangan dan pemikiran jauh ke depan.
    Kemudian, mampu berinteraksi secara komprehensif dengan segala tantangan dan risiko yang hadir di masa datang demi mewujudkan cita-cita guna mencapai tujuan masa depan untuk menjadi Bank yang sehat dan kuat. Bekerja saling bahu-membahu sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap sesama pegawai demi menghadirkan layanan terbaik bagi nasabah.

Pewarta: TN Andi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017