Pontianak (Antara Kalbar) -Telkomsel Regional Kalimantan akan menggelar even olah raga sehat murah dan meriah
di Kota Pontianak Kalimantan Barat.

Even bertajuk Jalan Sehat 4G Telkomsel akan dilaksanakan di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA), Minggu (7/5) besok yang akan dimulai pada pukul 06.00 WIB pagi.

"Semangat minggu pagi anda terasa istimewa dengan mengikuti Jalan Sehat 4G Telkomsel di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak tanggal 7 Mei 2017," ungkap General Manager (GM) Sales Regional Kalimantan, Mulya Budiman di Pontianak.

Katanya, even jalan sehat itu menyiapkan hadiah utama berupa dua paket Umroh serta menampilkan artis ibukota Iva Lola hingga akhir acara pengundian hadiah utama.

Ia mengatakan, Iva Lola yang merupakan jebolan Trio Macan ini akan hadir dikota Pontianak meramaikan acara Jalan Sehat 4G yang digelar oleh Telkomsel.

"Dengan single hitsnya 'Gak Mau Pulang Maunya Digoyang' serta beberapa lagu andalan lain, Iva Lola dijamin akan membuat seluruh badan bergoyang sehat," katanya.

Tak ketinggalan ujarnya lagi, tentunya pelanggan juga dapat mengaktifkan NSP Iva Lola dengan mengetik *121*119# pada smartphone anda.

Di jelaskannya untuk mengikuti jalan sehat tersebut masyarakat bisa mendapatkan dengan menukarkan SIM Card Telkomsel yang lama dengan kartu 4G, atau dengan melakukan pembelian produk-produk Telkomsel seperti paket perdana dan lainnya. Tersedia juga gimmick berupa kaos untuk para peserta Jalan Sehat 4G selama persediaan masih ada.

Registrasi peserta jalan sehat bisa dilakukan di Grapari Telkomsel Pontianak Jalan Gusti Sulung Lelanang No.5A, Grapari Sungai Jawi Jalan Haji Rais A. Rachman No.168. Serta di beberapa lokasi Telkomsel Distribution Centre (TDC) di Jalan Sungai Raya Dalam Komplek Ruko Terminal Baru No.11-12, Jalan Jurusan Pontianak No.90, Jalan KH. Ahmad Dahlan No.88-89, Jalan Panglima Aim No.D78, Jalan Sultan Hamid 2, Jalan Komyos Sudarso No.2, serta kantor Mitra Distributor dan Outlet dengan tanda khusus.

"Telkomsel menyediakan banyak hadiah dengan grandprize 2 paket umroh kemudian 2 unit sepeda motor, 2 unit kulkas, 2 unit smartphone 4G, saldo T-Cash serta tersedia juga puluhan hadiah hiburan lainnya," ujarnya.

Seperti yang disampaikan oleh Bang Midji, panggilan akrab Bpk Sutarmidji – Walikota Pontianak, ujar Mulya Budiman bahwa Kota Pontianak dengan banyak jumlah inovasi yang telah dihadirkan sehingga menjadi kota dengan standar layanan publik terbaik se-Indonesia.

"Ini suatu kesempatan terbaik bagi Telkomsel sekaligus dalam rangka menyambut HUT Ke-22 di bulan Mei ini bisa melaksanakan kegiatan Jalan Sehat 4G dikota Pontianak," katanya.

Ia menambahkan, jalan Sehat ini merupakan apresiasi Telkomsel kepada pemerintah kota Pontianak dan masyarakat pada umumnya yang telah memberikan dukungan penuh kepada Telkomsel.

"Ini juga kami harapkan dari kegiatan ini untuk menambah awareness dan pengalaman pelanggan terhadap jaringan 4G LTE dan berbagai produk digital Telkomsel lainnya," pungkasnya.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017