Sukadana (Antara Kalbar) - Seribu undangan diperkirakan akan menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-XXIV yang berlangsung Selasa (9/5), di Pantai Pulau Datok, Kabupaten Kayong Utara.
    "Untuk STQ Kabupaten Kayong Utara sebagai tuan rumah keterlibatan peserta dari 14 Kabupaten/Kota se-Kalbar diperkirakan akan dihadiri kurang lebih sebanyak seribu orang," dikatakan oleh Ketua Umum Pelaksanaan STQ ke-XXIV Hilaria Yusnani.
    Hilaria yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara ini juga  menyatakan Kabupaten Kayong Utara  sudah siap 100 persen menjadi tuan rumah.
    "Kesiapan kita untuk pelaksanaan STQ ke-24 tingkat Provinsi ini panitia sudah siap 100 persen untuk menjadi tuan rumah. Dan pada Minggu kita melaksanakan gladi kotor pada siang harinya, kemudian kembali dilanjutkan pada malam hari untuk gladi bersihnya dengan mengikutsertakan seluruh yang terlibat dalam acara tersebut," jelas Hilaria.
    Hilaria menambahkan pada kegiatan STQ yang akan dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Cornelis  ini  melibatkan para pelajar yang ada di Kabupaten Kayong Utara sebagai penari, maupun petugas pada pengibaran bendera.

Pewarta: Rizal

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017