Pontianak (Antara Kabar) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke-71 Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Kalimantan Barat mengelar beberapa kegiatan bhakti sosial.

Kegiatan tersebut diantaranya dengan membagi-bagikan bahan kebuyuhan Sembilan bahan pokok (Sembako) yang dilaksanakan di halaman Mapolda Kalbar, Rabu (14/6) yang dimulai dari pukul 09.00 WIB.

"Kegiatan itu di beri nama Sodaqoh Sembako Ramadhan," ungkap Kabid Humas Polda Kalbar, AKBP Sugeng Hadi Sutrisno, di Pontianak, Rabu

Ia mengatakan, kegiatan dimulai dengan penyampaian sambutan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Kalbar oleh ibu Arie Erwin Triwanto dan dihadiri para istri pejabat utama serta Ibu pengurus daerah Bhayangkari Polda Kalbar.

Kegiatan pembagian sodaqoh Sembako Ramadhan diberikan langsung secara simbolis oleh Ibu Arie Erwin Triwanto.

"Mereka yang menerima pembagian sedaqoh yakni anggota kepolisian yang sakit permanen, Tamtama, ASN dan PHL Polda Kalbar dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah," ujarnya.

Pihak pelenggara dan pengurus daerah Yayasan Kemala Bhayangkari dalam kesempatan tersebut sebanyak paket sembako habis dibagikan.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017