Pontianak (Antara Kalbar) - Kodam XII Tanjungpura memfungsikan Media Center untuk lebih mendekatkan dan mempermudah para awak media dalam mendapatkan informasi tentang Kodam, kata Kapendam XII/Tpr Kolonel Infanteri Tri Rana Subhekti.

"Media center ini kami bangun guna memudahkan kerja awak media dalam menggali berbagai informasi tentang Kodam XII Tanjungpura," kata Tri Rana Subhekti di Pontianak, Senin.

Ia menjelaskan, Media Center Kodam XII Tanjungpura letaknya sangat strategis, yakni di tengah-tengah Kota Pontianak, yaitu di Jalan Teuku Umar.

"Disediakannya Media Center, karena sebelumnya banyak keluhan dari rekan-rekan media yang merasa jauh tentang keberadaan Kantor Pendam yang saat ini terletak di Kubu Raya," ungkapnya.

Menurut dia, awalnya Media Center tersebut, merupakan rumah dinas untuk tempat tinggal keluarga anggota Kodam XII Tanjungpura.

"Kemudian diusulkan ke atasan kami agar rumah ini dijadikan rumah dinas khusus sebagai Media Center yang difungsikan dalam mempermudah interaksi kami dengan para awak media yang ada di Kalbar," ujarnya.

Ia berpesan kepada para awak media, untuk dapat memanfaatkan ketersediaan Media Center itu dalam berbagai kegiatan-kegiatan jurnalistiknya.

"Silahkan kawan-kawan media bisa berteduh, kemudian dapat beristirahat dan membuat berita sambil berinteraksi dengan kami di Media Center ini," katanya.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017