Pontianak (Antara Kalbar) - Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kalbar berhasil keluar sebagai juara II stan terbaik dalam Kalbar Expo yang digelar pada 10 - 13 Agustus 2017 lalu.
   
"Kita bersyukur melalui kerjasama tim dan inovasi baru yang kita tampilkan dalam stan membuahkan hasil," ujar Kasi Pengembangan Teknologi dan Informasi Pertanian, Distan TPH Kalbar, Erviyanto di Pontianak, Rabu.
   
Dijelaskannya di stan Distan TPH ia menampilkan hal berbeda dibandingkan tahun - tahun sebelumnya.
   


"Tahun ini selain penataan kita  rapi dan menarik juga informatif dari apa yang kita tampilkan. Seperti di dinding stan kita tampilkan jenis tanaman musuh hama alami dan manfaatnya serta lain - lainnya," kata dia.
   
Pencapai tim di lapangan menurutnya tidak terlepas dari bimbingan dan dukungan penuh dari Kadistan TPH Kalbar,  Heronimus Hero. "Kembali kita bersyukur meski persiapan kita hanya tiga hari namun karena motivasi Kadistan sehingga kita lolos masuk tiga besar," papar dia.
   
Ia berjanji di Kalbar Expo mendatang pihaknya akan lebih baik dan meningkatkan prestasi yang ada. Dalam Kalbar Expo yang diikuti 70 stan tersebut untuk juara I stan terbaik berhasil diraih Dinas Perkebunan Kalbar dan juara III oleh Pemintah Kabupaten Mempawah.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017