Sekadau (Antara Kalbar) - Satu orang jamaah asal Desa Setuntung Kecamatan Belitang meninggal dunia di Tanah Suci pascaoperasi tulang punggung, Selasa (5/9). Yakni atas nama Hj Halimah Binti Abdul Saad Nawi (60), isteri dari H Iskandar yang juga sama-sama melaksanakan ibadah haji.
    Ucapan belasungkawa disampaikan langsung oleh Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si saat mendengar berita yang disampaikan oleh Ketua Rombongan di Tanah Suci, Zakaria pada Selasa sore. Saat bupati bupati dan wakil bupati meninjau Balai Benih Ikan Nanga Suri Nanga Mahap.
    "Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan belasungkawa dan dukacita yang sedalam-dalamnya," ujar Rupinus.
    "Semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima segala amal ibadahnya terutama sedang menjalankan Ibadah haji. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga selalu tabah menjalani cobaan," ujar Bupati dan Wakil Bupati Sekadau ini.
    Terpisah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau H. Darohman saat dihubungi membenarkan kabar meninggalnya jamaah haji Sekadau tersebut.
    "Kita menyampaikan turut berduka cita yang dalam terhadap meninggalnya Jamaah Haji atas nama Hj. Haliman Binti Abdul Saad. kita mendoakan semoga seluruh ibadahnya diterima disi Allah SWT," ujarnya.

Pewarta: Gansi/Hartono

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017