Pontianak (Antara Kalbar) - Sekretaris Daerah Kalimantan Barat, M Zeet Hamdi Assovie optimistis menang pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur periode 2018-2023, jika bisa berpasangan dengan Bupati Landak, Karolin Margret Natasa.

"Saya optimistis, bisa menang pada Pilgub Kalbar, kalau bisa berpasangan dengan Karolin Margret Natasa," kata M Zeet di Pontianak, Rabu.

Ia menyatakan, dirinya tinggal menunggu SK, untuk maju pada Pilgub Kalbar mendatang.

Ia menambahkan, bila diizinkan maju sebagai calon wakil gubernur Kalbar maka ia akan melamar di sebelas partai politik lainnya.

Dia mengatakan akan maju pada Pilgub Kalbar, masyarakat pastinya sudah tahu siapa yang terbaik, dan ia memilih berpasangan dengan Karolin Margret Natasa, karena dinilai cocok.

"Kalau Allah memberikan kesempatan, saya optimis bisa memenangkan ini," katanya.

Sejumlah figur telah menyatakan siap maju pada Pilgub Kalbar, di antaranya Sutarmidji (Wali Kota Pontianak) Suryadman Gidot (Bupati Bengkayang), Hildi Hamid (Bupati Kayong Utara), Ria Norsan (Bupati Mempawah), Boyman Harun (Ketua DPW PAN Kalbar), Milton Crosby (Mantan Bupati Sintang), Adrianus Asia Sidot (mantan Bupati Landak), Karolin Margret Natasa (Bupati Landak), Thamrin Usman (Rektor Untan Pontianak).

(U.A057/N005)

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017