Singkawang (Antara Kalbar) - Wali Kota Singkawang, Awang Ishak menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian AKBP Sandi Alfadien Mustofa yang telah bekerja sama dengan baik dengan pihaknya selama menjabat sebagai Kapolres Singkawang.

"Selama beliau (Sandi) bertugas disini, kita bisa bekerja sama dengan baik. Singkawang bisa aman, masyarakatnya bisa harmonis karena dijaga dengan baik oleh polisi," kata Awang saat menghadiri kegiatan pisah sambut Kapolres Singkawang, Kamis malam.

Dia berharap ditempat tugas yang baru, Sandi bisa bekerja lebih baik lagi dan mendapat sambutan hangat seperti saat dirinya bertugas di kota Singkawang.

Awang juga berharap, di bawah kepemimpinan Kapolres Singkawang yang baru, AKBP Yuri Nurhidayat, keamanan di Kota Singkawang tetap selalu terjaga dengan baik.

Ditempat yang sama, AKBP Sandi Alfadien menyatakan permohonan maafnya, jika selama bertugas di Singkawang terdapat hal yang kurang berkenan.

"Saya juga mohon maaf apabila dalam bertugas masih terdapat kekurangan-kekurangan, dan mohon doa restu agar diberi kesuksesan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru," kata Sandi.

Dia berharap, tali persaudaraan yang sudah terjalin selama ini bisa terus berlanjut meskipun dia sudah bertugas di tempat yang baru, yakni di Polda Kalimantan Tengah.

Sementara Kapolres Singkawang, AKBP Yuri Nurhidayat beserta istri berharap komunikasi dan hubungan baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi terkait lainnya agar selalu terbina dengan baik, seperti saat kepemimpinan pejabat Kapolres Singkawang yang lama.

"Saya berharap masyarakat Singkawang dapat menerima saya di Kota Singkawang. Apa yang sudah dicapai pejabat Kapolres lama sangat luar biasa. Semua tugas akan berjalan kondusif dan lancar atas dukungan serta kerja sama anggota dan masyarakat," kata Yuri.

Semoga kehadiran dirinya juga dapat membantu Polres Singkawang untuk menjalankan tugas Kepolisian.

(KR-RDO/N005)

Pewarta: Rudi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017