Pontianak (Antara Kalbar) - DPD Partai Nasdem Sambas di bawah kepemimpinan baru yang dinakhodai Subhan Nur menargetkan delapan kursi di DPRD Sambas pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

"Selain target di Pemilu 2019 delapan kursi dari saat ini empat kursi di DPRD Sambas yakni memenangkan Pemilihan Gubernur Kalbar 2018 mendatang," ujar Subhan Nur saat dihubungi di Sambas, Senin.

Subhan menjelaskan untuk mencapai target tersebut DPD Partai Nasdem Sambas akan membuat program yang benar-benar dibutuhkan partai dan masyarakat.

"Tentu di awal konsolidasi partai yang menjadi langkah pertama untuk mengejar target tersebut karena kepengurusan Partai Nasdem tidak ada periode, tergantung Indonesia memanggil. Tahapan ini aspek yang bisa diwujudkan paling utama adalah infrastruktur partai," katanya.

Kepada DPC Partai Nasdem, Subhan mengharapkan agar dapat memobilisasi satu kekuatan pada target-target yang telah ditentukan.

"Mari kader dan pengurus memperkenalkan target-target serta program ini kepada masyarakat terutama adalah calon gubernur. Karena yang kita usung ini adalah putra terbaik Kalbar, yang tidak perlu kita ragukan kapabilitas dan loyalitasnya," jelasnya.

Subhan Nur dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalbar Syarif Abdul Alkadri. Pengukuhan dan pelantikan juga dilakukan terhadap 19 pengurus DPC.

Pelantikan yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kabupaten Sambas dihadiri oleh Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dan Walikota Pontianak yang juga Bakal Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji.








(U.KR-DDI/N005)

Pewarta: Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017