Pontianak (Antaranews Kalbar) - Gubernur Kalimantan Barat Cornelis beserta isteri dan keluarga mengundang seluruh masyarakat provinsi itu untuk menghadiri kegiatan Open House Natal 2017 yang akan dilaksanakan pada Senin mendatang.


"Ini merupakan Open House terakhir saya sebagai Gubernur Kalbar, setelah 10 tahun berturut-turut menggelarnya. Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin hadir, dipersilahkan datang di Istana Rakyat (Pendopo rumah dinas Gubernur Kalbar) hari Senin nanti," kata Cornelis di Pontianak, Jumat.


Terpisah, Kepala Biro Humas dan Protokol, Syarif Yusniarsyah mengatakan, kegiatan Open House tersebut akan dilaksanakan pada pukul 11.00 sampai 18.00 Wib, dalam suasana kesederhanaan.


"Sesuai dengan pengumuman nomor : 019/3823/Humpro-C tentang Open House Dalam rangka Perayaan Natal tahun 2017, yang di tandatangani oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, kegiatan itu akan dilaksanakan selama satu hari," katanya.


Dia menjelaskan bahwa open house ini merupakan open house Natal terakhir Cornelis sebagai Gubernur Kalimantan Barat. "Marilah kita bersama-sama untuk menghadiri kegiatan open house natal ini," katanya.


Ditambahkannya, pada perayaan Natal ini Gubernur Kalbar beserta istri dan keluarga ingin menciptakan kebersamaan, berbagi Cinta dan Kasih Natal lewat silaturahmi dan berbagi sukacita Natal dengan kesederhanaan berkumpul bersama keluarga dan masyarakat Kalbar.


"Kedekatan beliau dengan masyarakat Kalbar sudah tidak di ragukan lagi. Beliau mengundang semua masyarakat untuk datang ke istana rakyat. Untuk itu, dipersilakan kepada seluruh masyarakat dapat hadir bersilaturahmi sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan," katanya.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017