Putussibau (Antaranews Kalbar) - Polres Kapuas Hulu menemukan sejumlah bukti ceceran darah setelah penemuan mayat perempuan bernama Anis Fatul Arisa di sepanjang jalan Lintas Selatan wilayah Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

Pantauan Antara di lapangan, Rabu, polisi menyelidiki ceceran darah tersebut mulai dari lokasi penemuan mayat korban hingga sepanjang jalan menuju daerah Kedamin di ruas jalan depan Terminal Kedamin wilayah setempat.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi mengatakan mayat Anis ditemukan mati dengan tidak wajar, sebab ditemui luka pada jari kaki dan bahu sebelah kiri.

Selain itu, dalam posisi tengkurap mayat korban ditemukan masih menggunakan helm, namun menurut Imam, tidak ada kendaraan korban di sekitar lokasi penemuan mayat tersebut.

Polisi sedang menyelidiki bercak darah di jalan Lintas Selatan, Kedamin Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu Kalimantan Barat. (Foto Antaranews Kalbar/Timotius)


Baca juga: Penemuan mayat perempuan di Kapuas Hulu

"Korban menggunakan helm dan diperkirakan menggunakan kendaraan, setelah di cek tidak ditemukan kendaraan milik korban di lokasi," ungkap Imam.

Hingga saat berita ini dikirimkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian penyebab meninggalnya Anis

Hanya saja saat ini jenazah Anis sudah dibawa pihak keluarga dari Rumah Sakit Umum Daerah Putussibau, menggunakan ambulance dengan di kawal ketat oleh petugas kepolisian setempat.

"Kasus tersebut masih ditangani Satreskrim dan Satlantas Polres Kapuas Hulu," kata Imam.

Mayat Anis Fatul Arisa ditemukan dalam posisi telungkup sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu pagi, di jalan Lintas Selatan, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu Kalimantan Barat.


Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017