Putussibau (Antaranews Kalbar) - Penemuan mayat perempuan yang diketahui bernama Anis Fatul Arisa masih dalam penyelidikan aparat karena korban ditemukan telungkup masih menggunakan helm, sementara petugas kepolisian tidak menemukan kendaraan milik korban di sekitar tempat kejadian di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

"Korban menggunakan helm dan diperkirakan menggunakan kendaraan, setelah dicek tidak ditemukan kendaraan milik korban di lokasi," ungkap Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi melalui pesan singkatnya kepada Antara, Rabu.

Dikatakan Imam, saat mayat korban ditemukan di jalan Lintas Selatan, Kecamatan Putussibau Selatan, korban ditemukan masih menggunakan helm dalam posisi tengkurap.

Baca juga: Penemuan mayat perempuan di Kapuas Hulu

Selain masih menggunakan helm, kata Imam, ditubuh korban ditemui luka di jari kaki dan bahu bagian kiri badan korban, serta sandal korban terletak di sebalah kiri kepala korban.

"Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan telungkup, menggunakan helm dan luka di jari kaki dan bahu sebelah kiri, diduga korban meninggal secara tidak wajar," ungkap Imam.

Pantauan Antara, di sekitar penemuan mayat sudah dipasang garis polisi dan terdapat beberapa ceceran darah, mulai dari lokasi penemuan mayat hingga ke ruas jalan di depan Terminal Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan.

Meskipun pihak kepolisian, belum menyampaikan secara resmi identitas korban, namun keluarga korban sudah membawa jenazah wanita yang bernama Anis Fatul Arisa ke rumah duka di wilayah setempat, menggunakan ambulans dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.


(T.KR-TFT/N005)

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017