Sukadana (Antaranews Kalbar) - Anggota DPRD Kabupaten Kayong Utara Riduansah mengharapkan agar masyarakat mendukung penuh Putri Yandini dengan cara mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya pada ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) agar remaja yang memiliki suara indah tersebut bisa masuk ke babak selanjutnya.
   
Menurutnya, Yandini merupakan aset daerah yang  harus mendapatkan perhatian khusus pemda setempat dimana saat ini masih sedikit putra/putri daerah yang bisa berkiprah dan berprestasi dibidang tarik suara.
   
"Saya pribadi dan atas nama lembaga DPRD mendukung penuh adik kita Dini untuk melanjutkan cita-citanya, mudah-mudahan walaupun nanti adalah halangan bisa dilewati," kata Riduansah di kediaman Yandini.
   
Anak yang saat ini dibesarkan oleh ibunya yang bernama Yanti itu telah beberapa kali mendapatkan penghargaan di bidang tarik suara, baik ditingkat kabupaten maupun provinsi.
   
"Semoga berkat dukungan dan doa bapak/ibu, Dini dapat berjalan dengan baik," harap Riduansah.
   
Bakat yang mengalir dari darah neneknya Dini sapaannya  ini juga telah nampak sejak umur lima tahun, sehingga Riduansah sendiri optimistis Dini bisa mengalahkan pesaingnya yang lebih tua umurnya.
   
"Mudah – mudahan adik kita ini dari 5 orang yang ikut seleksi bisa berada di posisi pertama dan dapat mewakili Kalimantan Barat di 34 besar nanti," kata kader Demokrat ini.
   
Dengan bersatunya masyarakat Kayong Utara dan Ketapang untuk mendukung Yandini diyakininya mampu mendapatkan polling tertinggi pada ajang kontes dangdut yang bergengsi tersebut.
   
"Kami juga mengucapkan terima kasih dengan tim Yandini dari Ketapang yang selama ini telah mendukung Yandini," tutupnya.

Pewarta: Rizal

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018