Pontianak  (Antaranews kalbar) - Presiden Mahasiswa Politeknik Sambas, Pahmi Ardi menyatakan bahwa mahasiswa siap mengawal "Sambas Hebat" yang sudah merupakan slogan pembangunan dan pembaharuan Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili.

"Kami dari kaum mahasiswa siap untuk selalu mengawal dan bersinergi dengan Pemkab Sambas dalam membangun Sambas Hebat. Sehingga Sambas hebat betul-betul terwujud," ujarnya saat dihubungi di Sambas, Senin.

Terkait adanya perombakan pejabat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sambas yang baru pertama kali setelah dua tahun terpilih Bupati dan Wakil Bupati Sambas menurutnya adalah langkah awal perubahan Sambas ke arah yang lebih baik.

Ia berharap perombakan dan pelantikan pejabat OPD Kabupaten Sambas tidak hanya dijadikan acara seremonial belaka.

"Perombakan dan pelantikan pejabat OPD Sambas Hebat tidak hanya dijadikan ajang seremonial belaka namun harus ada kontrak dan komitmen yang kuat untuk membangun Sambas," paparnya.

Terpenting lagi kata dia dengan OPD baru tersebut percepatan pembangunan di Sambas dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Semoga dengan SKPD baru ini Sambas Hebat tidak hanya sekedar menjadi sebuah slogan namun dapat terealisasikan dengan jelas pembangunannya," jelasnya.


(U.KR-DDI/N005)

Pewarta: Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018