Pontianak (Antaranews Kalbar) - Wali Kota Pontianak Sutarmidji berjanji akan memberi bonus sebesar Rp25 juta untuk setiap kemenangan tim futsal Kancil BBK di Kejuaraan Futsal Se-Indonesia.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan motivasi semua pemain dan official tim Kancil BBK Pontianak di Pro Liga Futsal Indonesia 2018.

"Kalau menang saya sumbang 25 juta rupiah untuk setiap kemenangan," tegas Sutarmidji yang juga Calon Gubernur Kalimantan Barat 2018 itu.

Ia menyampaikan saat menerima tim futsal kebanggaan Kota Pontianak dan Kalbar itu

Starmidji juga memberikan sambutan yang sangat memotivasi pemuda di Kalbar untuk meningkatkan kreatifitas dan semangat bertanding dengan menjunjung sportifitas.

Sementara itu, Manager tim Kancil BBK Hariyadi mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Sutarmidji terhadap kemajuan olahraga Kalbar.

"Kami selaku tim Kancil BBK mengucapkan ribuan terima kasih terhadap Pak Sutarmidji. Berkat beliau kita diberikan infrastruktur yang sangat memadai," terang Hariyadi, Manager Tim Kancil BBK Pontianak.

Kapten Tim Kancil BBK Diaz mengaku senang dan termotivasi atas apresiasi dari Sutarmidji. Dirinya dan teman setimnya akan memberikan terbaik bagi Pontianak dan Kalimantan Barat.

"Saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Pontianak dan Kalimantan Barat. Saya yakin kita bisa, Kalbar pasti bisa," tegas Kapten Tim Diaz.

Calon Gubernur Kalbar Sutarmidji yang mengidolakan Real Madrid berharap Tim Kancil BBK yang mewakili Kalimantan Barat dapat menang dan membawa kebanggaan bagi Kalimantan Barat.

Selama menjabat sebagai wali kota, perhatian Sutarmidji di bidang olahraga dirasakan oleh kalangan muda di Kalbar. Setelah berhasil membuat kolam renang 10 jalur yang baru ada di Pontianak dan Kutai, dalam waktu dekat Sutarmidji akan meresmikan sarana untuk angkat besi yang dapat digunakan semua olahraga seperti Judo dan Muaythai.

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018