Putussibau  (Antaranews Kalbar) - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Doddy Riyadmadji secara resmi melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kapuas Hulu, langsung meninjau perkembangan pembangunan nawacita di daerah perbatasan Indonesia - Malaysia di wilayah setempat.

"Saya ingin melihat perkembangan pembangunan Nawacita Presiden makanya saya pastikan pembangunan di perbatasan sejauh mana sudah berjalan," kata Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Doddy Riyadmadji, ditemui Antara saat tiba di Bandara Pangsuma Putussibau, Kapuas Hulu, Rabu.

Dikatakan Doddy, pemerintah sedang fokus membangun dari daerah pinggiran salah satunya perbatasan.

Menurut dia, perkembangan pembangunan di Aruk sangat luar biasa, diharapkan pembangunan di Badau juga berkembang sesuai program nawacita.

"Saya menelusuri perbatasan melihat program Nawacita, jika kemarin di Aruk saya melihat pembangunan berkembang, semoga di Badau pun seperti itu," jelas Doddy.

Dalam kunjungannya tersebut, Pj Gubernur Kalbar tersebut akan bertemu dengan masyarakat dan tokoh perbatasan salah satunya untuk mengajak masyarakat perbatasan sukseskan Pemilu 2018.

Pantauan Antara di lapangan kedatangan Pj Gubernur Kalimantan Barat beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Kapuas Hulu dan pejabat penting lainnya di Bandara Pangsuma Putussibau.



(T.KR-TFT/B008)

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018