Putussibau (Antaranews Kalbar) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menyiapkan kebutuhan pokok (Sembako) dengan harga murah dalam rangka Bazar Imlek.

Bazar Imlek yang dilaksanakan di Sekretariat DPC PDIP Kapuas Hulu di jalan Gajah Mada Putussibau itu dimulai dari 3 - 6 Februari 2018.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Kapuas Hulu, Franciska Mening, Sabtu mengatakan tujuan dilaksanakannya pasar murah itu untuk membantu masyarakat, apalagi bagi masyarakat yang hendak merayakan Imlek.

Ia menjelaskan sembako yang disiapkan yaitu beras Rp80.000/karung, gula Rp10.000/kg, minyak goreng Rp10.000/liter, telur Rp30.000/30 butir, Tepung Rp6.000/kg.

Sedangkan harga di pasaran kata Fransciska, Gula Rp12.000/kg, minyak goreng Rp12.000/liter, Telur Rp45.000/30 butir dan Tepung Segitiga Biru Rp10/kg.

"Dari tadi pagi warga berbondong-bondong datang dari berbagai elemen, jadi kami tidak menutup diri, semoga apa yang kita lakukan itu dapat meringankan beban masyarakat," harap Franciska.

Ditegaskan Franciska, sebagai partai politik kita tidak hanya ingin merangkul cuma ingin memperoleh kepercayaan masyarakat Kapuas Hulu, namun kami memahami kondisi masyarakat apalagi saat ini perekonomian masyarakat cukup sulit sementara beban hidup semakin tinggi.

"Melihat kondisi masyarakat membuat kami terpanggil untuk melakukan bazar," kata Franciska.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018