Pontianak (Antaranews Kalbar) - BPD Kalbar mengundi 21 unit mobil dalam program penarikan undian panen rezeki untuk tingkat kantor cabang dan tingkat provinsi yang suskses digelar pada Minggu (25/2) malam bagi nasabah setiannya.

"Penarikan undian sebagai bentuk penghargaan Bank Kalbar kepada para nasabah yang tetap setia," ujar Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail di Pontianak, Senin.

Selain itu katanya juga sebagai wujud komitmen manajemen Bank Kalbar untuk selalu meningkatkan keunggulan kompetitif terhadap produk-produk yang dimiliki Bank Kalbar khususnya tabungan Simpeda, Taserna dan Taserna Mikro.

Samsir merincikan hadiah tersebut di antaranya 19 unit Mobil Datsun Go untuk hadiah utama tingkat Kantor Cabang, kemudian 10 unit Motor Yamaha Mio serta 1 unit Mobil Yaris Heykers dan 1 unit Mobil Mitsubishi Pajero Exceed sebagai hadiah utama tingkat provinsi.

"Sementara untu untk tingkat nasional yang ke 28/XXVIII tahun 2018 yang baru saja dilaksanakan pengundiannya di Manado dengan tuan rumah Bank Sulutgo pada tanggal 22 Februari 2018 dengan total hadiah uang sebesar Rp6 Miliar," papar dia.

Ia menambahkan bahwa sekecil apapun dana yang ditabungkan di Bank Kalbar akan memberikan dampak yang luas bagi pembangunan di Kalimantan Barat.

"Menabung dan menggunakan Bank Kalbar berarti juga turut serta dalam memajukan perekonomian di Kalimantan Barat," papar dia.


Pewarta: Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018