Pontianak (Antaranews Kalbar) - Kehadiran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan disambut hangat warga Desa Pintas, Kabupaten Melawi. Keduanya saling bergantian menyampaikan program untuk menciptakan Kalbar Baru, Maju dan Sejahtera.

Pada kesempatan tersebut, Ria Norsan menyampaikan program Midji-Norsan terkait pembangunan tower sinyal dan internet. Menurutnya, untuk menciptakan pemerataan dan percepatan pembangunan harus diiringi dengan infrastruktur sebagai penunjang pembangunan tersebut. 

"Program Midji-Norsan terkait percepatan pembangunan. Dalam menciptakan dan mewujudkan semua pembangunan harus diiringi infrastruktur sebagai penunjang pembangunan tersebut. Seperti tower sinyal dan internet, kedepan sudah tidak ada lagi perdesaan dan pedalaman yang tidak terjangkau internet dan sinyal," jelas Ria Norsan.

Ria Norsan juga menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin ada warga yang kesulitan untuk menghubungi sanak keluarga semuanya. Menurutnya, komunikasi itu sangat penting, apalagi dengan keluarga.

"Komunikasi itu sangat penting, apalagi dengan keluarga. Kalau tidak bisa menghubungi sanak keluarga yang kerja atau tinggal di kota atau kabupaten, pasti kita sebagai orang tua, kakak, adik, anak pasti cemas dan kebingungan harus menghubungi kemana untuk mengetahui kabar dari keluarga. Saya tidak ingin ada kesulitan untuk berkomunikasi dengan sanak keluarga," jelas Ria Norsan.

Upaya pasangan Midji-Norsan dalam membangun tower sinyal dan internet, akan diwujudkan dengan cara bersinergi dengan pihak ketiga, yaitu provider nasional. 

"Kita akan menghubungi pihak ketiga, yakni provider nasional. Kita akan bersinergi dengan mereka, kita akan bangun tower sinyal dan internet. Kita wujudkan untuk ciptakan Kalbar Baru, Maju dan Sejahtera," jelas Ria Norsan.
 

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018