Pontianak  (Antaranews Kalbar) - Polsek Pontianak Utara, saat ini sedang menyelidiki kasus dugaan pembunuhan seorang penjaga malam, Rizal (41) warga Parit Pangerang, Selasa pagi.

"Korban ditemukan di depan bengkel sepeda motor Asindo Jaya Motor, dengan posisi tidak menggunakan baju dengan luka tembak di bagian perut," kata Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Ridho Hidayat di Pontianak.

Sebelumnya, Selasa pagi tadi warga, Kecamatan Pontianak Utara khususnya warga yang tinggal di Jalan Budi Utomo sekitar pukul 04.00 WIB, digemparkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki.

Korban diketahui bekerja sebagai penjaga malam yang diduga kuat menjadi korban pembunuhan dengan mengunakan airsoft gun kaliber 4,5 mm dan senjata tajam jenis samurai.

Kapolsek Pontianak Utara menambahkan, saat ditemukan, di sebelah kanan mayat korban ditemukan senjata airsoft gun kaliber 4,5 mm, dan dua buah senjata tajam jenis Samurai. Kemudian? posisi sebelah kiri mayat juga ditemukan sebuah jaket warna coklat dan sebuah topi warna putih.

Menurut keterangan beberapa saksi, sebelum kejadian saksi melihat korban membawa dua buah samurai panjang, dan pistol korek api di tempat korban ditemukan tergeletak tersebut.

"Namun saksi tidak mengetahui secara pasti tiba-tiba saksi sudah melihat korban tergeletak dengan bersimbah darah di pinggir jalan," katanya.

Hingga saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Soedarso Pontianak untuk dilakukan pemeriksaan kepastian penyebab kematian korban, katanya.

"Kami masih melakukan proses penyelidikan, tapi diduga kuat kemungkinan ini merupakan kasus pembunuhan," katanya.

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018