Pontianak (Antaranews Kalbar) - Timsel telah menyerahkan laporan hasil seleksi calon anggota KPU Provinsi Kalbar periode 2018-2023 ke KPU RI. 
    Penyerahan berkas tersebut diterima oleh Anggota KPU RI Promono Ubeid Tantowi, dan selanjutnya diperiksa dan dibuatkan tanda terima oleh Biro SDM KPU RI.
    Berkas yang diserahkan meliputi dokumen asli sepuluh calon yang sudah ditetapkan timsel, berita acara penetapan hasil seleksi mulai dari hasil penelitian administrasi, hasil tes tertulis (CAT), hasil tes psikologi, hasil tes kesehatan, dan wawancara. 
    Tim seleksi yang hadir dalam penyerahan laporan tersebut, AR Muzammil (Ketua) didampingi anggota Dr.Jumadi, Dr. Kristianus, dan Muhammad Isa serta Sekretaris KPU Kalbar. 
    Ketua tim seleksi, AR Muzammil, kepada Pramono menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh KPU RI kepada tim seleksi dalam menyeleksi calon anggota KPU Kalbar periode 2018-2023.
    Anggota KPU RI Pramono kepada tim seleksi menyampaikan apresiasi atas kerja tim seleksi yang menyelesaikan tugas tepat waktu dan menghasilkan 10 calon yang akan di fit and proper tes oleh KPU RI dalam dekat. 
    Kepala Biro SDM KPU RI usai mengecek laporan dan kelengkapan berkas 10 calon anggota KPU Kalbar yang dilaporkan tim seleksi juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja keras tim seleksi.

Baca juga: Ini nama-nama yang lolos seleksi akhir KPU Kalbar

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018