Pontianak (Antaranews Kalbar) - Cagub dan cawagub Kalbar, nomor urut tiga, Sutarmidji-Ria Norsan, jika terpilih nanti, menargetkan percepatan pembangunan disegala bidang di seluruh kabupaten/kota di Kalbar.

"Kami akan melakukan percepatan pembangunan, mulai dari infrastruktur jalan, bidang pendidikan, dan kesehatan, seperti yang saat ini sudah dirasakan oleh masyarakat Kota Pontianak," kata Sutarmidji saat melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat Kota Pontianak, Rabu.

Ia menjelaskan, percepatan pembangunan ini berazaskan keadilan, sehingga semua kabupaten/kota harus mendapatkan perhatian, dengan tidak memandang suku, agama dan golongan.

"Percepatan pembangunan di Kalbar harus dilakukan agar masyarakat sejahtera. Midji-Norsan hadir untuk mewujudkannya," ungkapnya.

Baca juga: Sutarmidji janjikan kebutuhan dasar masyarakat harus dipenuhi

Sementara itu, dalam sesi dialog seorang warga yang berasal dari Landak, Juliana, namun berdomisili di Kota Pontianak mengatakan, dirinya akan mendukung dan memilih Midji-Norsan untuk pemimpin Kalbar baru dan sejahtera.

"Kami telah berkomitmen untuk memilih Midji-Norsan karena saya percaya mereka untuk semua suku, agama, dan golongan," ungkap Juliana.

Dalam kesempatan tersebut, Juliana mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk memilih dan memenangkan Midji-Norsan.

Menurut dia, Kalbar membutuhkan pemimpin untuk semua suku, agama dan golongan, bukan pemimpin yang hanya mementingkan suku tertentu saja.

"Mari kita buat Kalbar bangga kepada masyarakatnya, dan masyarakat bangga terhadap Kalbarnya," ajak Sutarmidji.

Pada sesi akhir acara Sutarmidji mensosialisasikan dan memperagakan tata cara pencoblosan surat suara yang benar, pada Pilkada Kalbar, 27 Juni mendatang.

Baca juga: Sutarmidji-Norsan dorong energi listrik terbarukan

Pewarta: Andilala

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018