Pontianak (Antaranews Kalbar) - Gerakan Nasional 1000 Startup Digital akan memasuki gelombang kedua setelah dimulai pada Juli 2016, "second wave" ini dimulai dengan "Ignition" di Jakarta.
    Pada gelombang kedua, Gerakan Nasional 1000 Startup Digital akan memiliki konsep baru dalam pelaksanaannya yang akan lebih fokus dalam mematangkan konsep para peserta dengan mendatangkan ahli di bidang atau industri yang menjadi fokus pemerintah.
    Bidang industri yang menjadi fokus pemerintah itu yakni agrikultur, pendidikan, kesehatan, pariwisata, logistik dan energi.
    Di Pontianak, Ignition Pontianak Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Second Wave akan dilaksanakan pada Sabtu (21/4) di STMIK Widya Dharma Pontianak mulai pukul 09.00 WIB.
    Sejumlah pembicara yang akan hadir berbagi pengalaman dan keahlian yakni Yansen Kamto (Chief Executive KIBAR), Lis Sujati (Staf Khusus Kementerian Komunikasi dan Informatika RI), Prasetyo Andy Wicaksono (Founder Code for Indonesia).
    Kemudian, ada Heni Sri Sundani (Founder Sekolah Anak Petani Cerdas dan Komunitas Agroedu Jampang), dr Dani Ferdian MKM (Dosen Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Kedokteran Universitas Padjajaran, CEO Synergy Medical Health Services & Services).
   Donny M Wardhana ST MBA (Komisaris dan Technical Advisor Si Cepatdan TADA Company/tentative), Panji Azis Pratama (Isbanban Foundation dan CARE Institute), Eric Wirjanata (Founder Honeydew.Digital).

Baca juga: 415 Pemuda Meriahkan Gerakan 1000 Startup Digital

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018