Pontianak (Antaranews Kalbar) - Deputi Bisnis Area PT Pegadaian Pontianak, Ade Harsono mengatakan sebagaiamana pola tahunan menghadapi Ramadhan kebutuhan dana masyarakat menigkat di Pengadaian dan untuk itu pihaknya siap melayani dengan maksimal.

"Kebutuhan dana masyarakat sebagaimana tahun - tahun sebelumnya saat Ramadhan dipastikan meningkat. Kita memberikan solusi melalui produk layanan pengadaian kita," ujarnya di Pontianak, Minggu.

Ade menjelaskan pada Ramadhan tahun lalu terjadi peningkatan kinerja mencapai 82 persen.

Baca juga: Tren gadai terjadi di awal bulan Ramadhan

"Sehingga untuk tahun ini kita optimis Pegadaian mampu memperoleh pencapaian yang lebih baik, lagi" kata dia.

Terlebih kata Ade, menjelang lebaran nantinya kebutuhan dana masyarakat akan lebih tinggi karena lebih banyak pengeluaran tambahan dibanding hari biasanya.

"Oleh karena itu masyarakat bisa menghubungi Pegadaian terdekat untuk menanggulangi biaya kebutuhan baik ramdhan maupun idulfitri nantinya," imbuhnya

Baca juga: Gadai Emas Masih Janjikan Untung Bagi BRI Syariah

Di sisi lain, Ade menerangkan bahwa, Pegadaian menawarkan berbagai pola investasi yang menarik dan lebih banyak bagi masyarakat.

"Terlebih jelang lebaran itukan beberapa perusahan, baik swasta atau BUMN akan mendapatkan tunjangan hari raya tentu harapan saya dana itu tidak habis untuk momentum ini. Oleh karena itu mereka bisa melakukan investasi emas seperti yang sudah ada di Pegadaian," jelas dia.










 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018