Pontianak (Antaranews Kalbar) - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam relawan Selekor mendeklarasikan diri untuk memenangkan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji-Ria Norsan.

Koordinator Relawan Selekor (setia, loyal, etis, kompak, dan ramah) Kalbar, Toha Assegaf di Pontianak, Sabtu, mengatakan hari ini pihaknya terlebih dahulu mendeklarasikan relawan Selekor Pontianak dan akan diikuti oleh 13 kabupaten/kota lainnya se-Kalbar.

"Hari ini kami mendeklarasikan relawan Selekor Pontianak, kita ini komitmennya untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut tiga, untuk menjadi gubernur Kalbar," ungkapnya.

Ia menjelaskan, setelah deklarasi ini, mereka yang tergabung dalam Selekor akan bergerak di masyarakat untuk mengenalkan Midji-Norsan dan menggalang dukungan.

"Target kita di Pontianak 80 persen suara untuk Midji-Norsan," ujarnya.

Masyarakat yang tergabung dalam relawan Selekor ini bercampur dari berbagai kalangan dan berbagai etnis.

"Mereka terpanggil untuk memenangkan Sutarmidji-Ria Norsan, karena melihat kinerja dan pembangunan yang dilakukan selama, Sutarmidji memimpin Pontianak, yang maju begitu pesat," katanya.

Sebagaimana diketahui, selepas dari gladi resik debat kandidat di Qubu Resort, Cagub Kalbar nomor urut tiga, Sutarmidji langsung menghadiri deklarasi relawan Selekor di Kota Pontianak.

Cagub Kalbar Sutarmidji menyambut baik kehadiran relawan Selekor yang siap memenangkan Midji-Norsan.

"Saatnya kita bersama-sama membangun Kalbar yang berkeadilan," katanya.


 

Pewarta: Andilala

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018