Pontianak (Antaranews Kalbar) - Puluhan Awak Media cetak dan elektronik di Pontianak Kalimantan Barat menghadiiri undangan buka bersama Kapendam XII/Tanjungpura di Media Center Kodam XII/Tanjungpura yabg terletak di Jalan Tengku Umar, Pontianak. 

"Buka puasa bersama ini, kami maksudkan semata-mata untuk meningkatkan tali silahturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik," kata Kependam XII/Tanjungpura, Lentan Kolonel Infantri, Aulia Fahmi Dalimunte di Pontianak, Sabtu malam.

Menurutnya, dengan semakin eratnya tali silahturahmi itu antara Pendam dan insan-insan pers ini tidak dapat dipisahkan. 

"Saya mengiginkan tali silahturahmi yang telah kita rajut dan kita jalin bersama ini, tidak hanya bertemu dan duduk-duduk saja. Akan tetapi banyak hal lebih penting yang bisa kita lakukan, seperti sharing informasi terkait berita sehingga kita tidak kekurangan akan perkembangan informasi terkini, khususnya diwilayah Kodam XII/Tanjungpura," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapendam XII/Tpr ini juga menjelaskan bahwa tidak lama lagi Kodam XII/Tanjungpura akan memperingati Hari Ulang Tahun yang akan di rayakan pada tanggal 12 Juli 2018.

"Ini akan menjadi momen terbaik, dimana pada HUT tersebut Kodam akan mengelar rangkaian kegiatan salah satunya ialah pameran alutsista milik satuan-satuan dijajaran Kodam XII/Tpr untuk masyarakat umum. Terkait HUT ini, kami juga masih rencanakan suatu kegiatan yang khusus rekan-rekan media ," katanya.

Ia juga mengharapkan agar para awak media mau memanfaatkan Media Center dan peralatan yang ada dan yang sudah disiapkan Kodam XII/Tanjungpura di Jalan Tengku Umar itu.

"Dengan fasilitas yang sudah kami siapkan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi rekan-rekan media. Silahkan pergunakan fasiltas ini untuk bekerja dan berkumpulnya kerja-kerja insan pers kapan pun diperlukan," katanya.
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018