Sukadana (Antaranews Kalbar) -  Sebuah truk bermuatan semen tercebur di parit hingga merusak jaringan air masyarakat di jalan Tanjungpura Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.
    Diceritakan saksi mata, Iin, mobil tersebut sempat mogok dipertengahan simpang dan ditarik mobil lain. 
    Namun naas mobil bermuatan berat tersebut tiba-tiba remnya blong hingga akhirnya terposok di depan kantor Sat Pol PP Kayong Utara.
    "Tadi saya lihat mobil tersebut mogok, karena mobil itu mogok di jalan ditariklah sama mobil lain, tapi karena rem mobilnya blong tak bisa ditahan sampai tercebur ke dalam parit," kata dia.
    Sopir yang diketahui bernama Suandi tersebut sempat ditanya oleh anggota kepolisian setempat mengenai surat-surat mobil. Namun dirinya mengaku tidak membawa surat-surat tersebut.
    "Nanti ya pak, saya mau memindahkan semen ini dulu, bentar lagi bos saya datang kesini," terang Suandi yang terlihat panik.
    Atas kejadian ini pun membuat masyarakat dan pengendara yang lewat mengurangi laju kendaraan untuk melihat kejadian tersebut bahkan tidak sedikit yang turun untuk mengabadikan kejadian tersebut. 
    Namun demikian kondisi lalu lintas di sekitar kejadian terlihat lancar dikarenakan beberapa petugas dengan sigap mengurai kemacetan yang ada.
 

Pewarta: Rizal

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018