Sanggau (Antaranews Kalbar)- Bupati Sanggau Paolus Hadi melepas puluhan atlet yang akan berlaga diajang Pekan Olah Raga Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2018.
    Kontingen Kabupaten Sanggau ini diperkuat sebanyak 52 orang atlet, 21 unsur panitia, 7 pelatih, 2 official serta 2 tenaga medis. Ajang Popda berlangsung pada tanggal 16- 22 Juli mendatang.
    Dalam arahan singkatnya Bupati Sanggau Paolus Hadi memotivasi agar para atlet yang berstatus pelajar itu berlaga dengan sungguh-sungguh untuk mengharumkan nama Kabupaten Sanggau agar maju dan terdepan.
    "Bertandinglah dengan sportif dan selalu menjaga nama baik Kabupaten Sanggau. Selain itu, raih lah prestasi pada setiap perlombaan yang diikuti. Demi untuk mengharumkan nama Kabupaten Sanggau," pinta pria yang akrab disapa PH ini.  
    Tampak hadir saat pada pelepasan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Sanggau  Al Leysandri, Ketua KONI Ibrahim serta seluruh atlet yang akan diberangkatkan.
    Usai mengikuti seremoni pelepasan, Bupati Sanggau Paolus Hadi didampingi Sekda Sanggau AL Leysandri dan Ketua KONI Sanggau Ibrahim menyalami satu persatu para atlet tersebut, untuk memotivasi semangat bertanding mereka.

 

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018