Pontianak (Antaranews Kalbar) Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili berharap Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang baru dilantik, Sutarmijdi - Ria Norsan untuk memperhatikan daerahnya, meninggat sebagai lumbung kemenangan saat Pilkada Serentak 2018 lalu.

"Saya berharap gubernur yang baru semakin memperhatikan Kabupaten Sambas karena daerah ini merupakan penyumbang terbesar atas kemenangannya. Masyarakat Sambas antusias mendukung pasangan tersebut," ujarnya saat dihubungi di Sambas, Rabu.

Apalagi saat ini kata Atbah bahwa masih banyak tanggung jawab pemerintah provinsi yang akan dilakukan di Kabupaten Sambas.

"Semoga ke depannya akan ada percepatan dan semakin meningkat pembangunan di Kabupaten Sambas. Saya juga mempunyai hubungan erat dengan gubernur dan wakil gubernur. Oleh karena itu Insyaallah kita lebih mudah untuk berkomunikasi terkait kegiatan atau agenda serta program-program pembangunan di Kabupaten Sambas," papar dia.

Ia berkeyakinan dan optimis Sambas akan lebih cepat maju di era kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur yang baru saja dilantik di Istana Negara hari ini.

"Mari kita semua dukung program pro rakyat pemerintahan gubernur dan wakil gubernur yang baru dalam rangka kemajuan Kalbar dan Kabupaten Sambas itu sendiri," ajaknya.

Hal senada juga Wakil Bupati Sambas Hairiah. Ia berharap di bawah kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur yang baru ini dapat meningkatkan kerja sama yang lebih baik lagi untuk pembangunan di Kabupaten Sambas.

"Tentu saja kita sangat berharap besar dalam kerja sama untuk lebih memperhatikan pembangunan di Kabupaten Sambas baik dari segi pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan, ekonomi dan peluang usaha serta pemberdayaan perempuan dan anak," kata dia.



 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018