Pontianak (Antaranews Kalbar) - Bupati Bengkayang Suryadman Gidot meminta para camat di daerahnya untuk melek informasi dan teknologi dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

? ? "Sebagai pelayan publik saatnya semua harus melek informasi dan menggunakan teknologi yang ada. Tugas camat mendengarkan, melaporkan, dan menjelaskan," ujarnya saat dihubungi di Bengkayang, Kamis.

? ? Ia juga meminta kepada seluruh SKPD mempersiapkan data dan memaksimalkan website Kabupaten Bengkayang yang ada di dinas komunikasi dan informatika.

? ? ?"Ke depan kita harus mempersiapkan data, dan agar menjadi perhatian," kata dia.

? ? Ia menegaskan bahwa pemerintah daerah posisinya sebagai pelayan masyarakat. Sehigga apa yang dilakukan sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang berlaku.

? ? ?"Dengan demikian dapat tercapai apa yang anda cita-citakan dan semoga terjalin suasana sejuk damai dan aman antara atasan bawahan dan kepada masyarakat pada umumnya," kata dia.

? ? Pelayanan terbaik oleh pemerintah daerah menurutnya juga tidak terlepas oleh peran serta dan dukungan oleh masyarakat itu sendiri.

? ? "Dalam membangun daerah semua memiliki peran bukan hanya pemerintah namun masyarakat juga," katanya.





 

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018