Putussibau (Antaranews Kalbar) - Sebanyak tujuh pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat mengikuti penilaian potensi dan uji kompetensi jabatan tinggi Pratama tahun 2018.

"Uji kompetensi itu untuk mewujudkan dan mendukung pemerintahan yang amanah, efektif dan profesional," kata Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, H Muhammad Sukri, di Putussibau, Kapuas Hulu, Kamis.

Dia mengatakan, jabatan tingkat tinggi itu juga merupakan jabatan startegis dalam mendukung pemerintahan yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurut dia, uji kompetensi itu cukup penting dilakukan, selain untuk birokrasi pemerintahan yang lebih baik lagi juga dapat tersedianya data base kompetensi pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Untuk mewujudkan birokrasi pemerintahan yang lebih baik, perlu dilakukan penilaian potensi dan uji kompetensi," kata Sukri.

Dia mengatakan saat ini Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Berbagai upaya juga terus dilakukan, termasuk peningkatan sumber daya manusia pegawai di Pemerintah daerah Kapuas Hulu.

Sukri juga berpesan kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu untuk terus mendukung program pembangunan pemerintah demi terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018