Pontianak (Antaranews Kalbar) - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalimantan Barat bersama Persekutuan Rohani Kristen (Perokris)? Borneo Se-Kalbar melaksanakan natal bersama di Hotel Golden Tulip Pontianak.

Ketua Perokkris Kalbar, Dedy C. Zebua di Pontianak, Senin, mengatakan kegiatan natal bersama ini merupakan wujud kebersamaan antar keluarga besar umat kristiani yang ada di PLN Kalbar, baik di Kantor UIW, Kitlur, UIP, stakeholder, para purnakarya, serta karyawan alih daya.

"Kegiatan ini kami laksanakan setiap tahun agar kebersamaan serta persaudaraan antarjemaat kristiani dapat terus terjalin," ujarnya.

Dia mengatakan kegiatan natal bersama ini dibagi dalam dua sesi, yakni sesi ibadah dan sesi perayaan. Pelaksanaan berlangsung dengan khidmat dan meriah. Kemeriahaan dan antusias peserta pada natal bersama tahun ini.

"Suasana acara berlangsung sangat khidmat terutama saat prosesi ibadah, dan meriah saat sesi perayaan dilakukan ditambah dengan pembagian doorprize menarik sabagai kado natal dan lambang kasih serta berbagi untuk bersama," jelas Dedy.

Acara yang dihadiri oleh karyawan nasrani Kantor? UIW Kalbar beserta unit-unit kerja lainnya ini menghadirkan Pdt. Zulkarnaen Frater Jose Fernandez sebagai pengkhotbah.

Dalam materi khotbahnya, Pdt. Zulkarnaen mengatakan bahwa Yesus perayaan natal hendaknya dijadikan momentum serta hikmat untuk melayani dengan penuh kasih bagi sesama.

"Yesus sendiri adalah hikmat bagi kita umat manusia. Dia datang dan turun di kota Betlehem, dan dia sendiri adalah hilmat itu. Mari kita melayani dengan penuh kasih bagi sesama," ungkap Zulkarnaen.

Dalam kesempatan itu juga hadir Vice President Legal Aset Properti pada Departemen Pengelolaan Aset PLN Kantor Pusat, Richard Safkaur.

Richard Safkaur merupakan GM PLN UIW Kalbar sebelumnya diganti yang baru saat ini, Agung Murdifi

Pewarta: Dedi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019