Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad melakukan kunjungan dan silahturahmi di Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Rabu.

Selain pada kuntuk Kunjungan yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan kinerja kunjungan ini juga merupakan kunjungan balasan dimana sebelumnya Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika terlebih dahulu melakukan kunjungan ke Pemkab Kayong Utara.

Effendi Ahmad pada kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan berserta pejabat struktural di lingkungan Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak.

Pada kunjungan ini Wakil Bupati Kayong Utara berkesempatan untuk melihat peralatan yang dimiliki oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, baik alut darat maupun air.

Pada alut darat Wabup berkesempatan menaiki dan mengendarai all terrain vehicle ( ATV ) kemudian melihat kesiapan peralatan pendukung lainnya. Diakhir kunjungan wabup berkesempatan melihat langsung Kapal Penyelamat ( rescue boat ) RB 214 yang telah melakukan berbagai misi penyelamatan baik di perairan Kalimantan Barat maupun lainnya.

Semoga dengan terjalinnya komunikasi yang baik ini dapat lebih meningkatkan kerja sama antara Pemkab Kayong Utara dengan kantor pencarian dan pertolongan Pontianak.
 

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019