Pemerintah Kabupaten Sekadau berduka lagi. Kabid Perbendaharaan BPKAD Kabupaten Sekadau, Hadi Salahudin, meninggal dunia pada hari Sabtu (17/8/) pukul 14.00 WIB pada usia 52 tahun.

Almarhum Hadi Salahudin, meninggalkan 1 (satu) orang istri, 3 (tiga) anak, 1 (satu) menantu dan 1 (satu) cucu.

Ia telah dimakamkan pada Minggu (18/8) pukul 10.40 WIB, di pemakaman keluarga, hilir kota Sanggau. Hadir pula Wakil Bupati Sekadau, Aloysius didampingi istri, Sekda Kabupaten Sekadau, Asisten, OPD dan Kabag di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Sambutan Bupati Sekadau pada saat pemakaman, melalui Sekda Kabupaten Sekadau, Zakaria menyebut, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Sekadau mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Hadi Salahudin.

"Insya Allah kita doakan bersama, husnul khotimah. Kami sahabat teman seperjuangan di Pemkab Sekadau merasa kehilangan sosok pekerja keras, pemikir, pelaksana dan merupakan salah satu putra terbaik di Pemkab Sekadau dalam melaksanakan tugas, kami merasa tidak percaya, namun ini takdir dan kenyataan bahwa beliau sudah dipanggil Sang Khalik tepat pada waktunya," ucap Zakaria.

Sekda Zakaria menyebut, mewakili teman-teman dari Sekadau melalui keluarga, mohon maaf yang sebesar-besarnya jika di dalam pergaulan terdapat kekeliruan dan kekhilafan, dan kepada teman-teman kami mohon maaf jika Almarhum ada kealfaan, sehingga mempermudah beliau menghadap Sang Khalik.

"Kepada keluarga yang ditinggalkan istri, anak, menantu, cucu dan handai taulan, kami berharap dapat menerima cobaan ini dengan rasa tawakal,tabah dengan keteguhan iman. Selamat jalan sahabat, semoga khusnul khotimah," ucap Zakaria dengan wajah sedih.

 

Pewarta: Gansi/Rilis Humas Sekadau

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019