Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir menyambut kedatangan jamaah haji kloter 12 asal Kapuas Hulu Kalimantan Barat, di Debarkasi Batam.
 
"Alhamdulillah jamaah haji kita sudah sampai ke Embarkasi Batam, Saya juga berterima kasih atas penyambutan wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan," kata Nasir dihubungi dari Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Kamis.
 
Dikatakan Nasir, para jamaah haji itu telah melalui perjalanan panjang mulai dari keberangkatan, melaksanakan ibadah haji ditanah suci sampai pada proses pemulangannya ketanah air dan berkumpul bersama keluarga serta masyarakat di Kapuas Hulu.


 
"Kami selalu mendoakan semoga mereka yang berangkat ke Tanah Suci menjadi haji yang mabrur dan dapat menjadi contoh di tengah masyarakat," ucap Nasir.
 
Menurut Nasir, orang yang berangkat haji merupakan orang pilihan tidak semua orang mampu berangkat ke Tanah Suci walaupun secara materil mereka mampu, namun tidak semuanya dapat panggilan dari Allah.
 
" Keluarga jamaah haji di Kapuas Hulu saat ini dengan penuh suka cita telah mempersiapkan penyambutan kedatangan mereka ke kampung halaman," kata Nasir.
 
Terkait haji asal Kapuas Hulu yang meninggal dunia Mekkah, Nasir mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam,
 
" Semoga haji yang meninggal di Tanah Suci khusnul khotimah, ditempatkan ditempat terindah di sisi Allah," ucap dia.
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019