Wakil Gubernur Kalbar yang juga sebagai Ketua DPD I partai Golkar Kalbar, Ria Norsan, Senin (30/9) malam mengelar acara syukuran atas dilantiknya, Arief Rinaldi anak sulungnya sebagai salah satu anggota DPRD Kalbar priode 2019-2024.

"Kami keluarga besar mengadakan syukuran atas pelantikan anak kami sebagai anggota DPRD Kalbar dari fraksi Golkar. Dengan acara syukuran mudah-mudahan anak kami ini selalu dapat menjalankan amanah masyarakat dengan istiqomah dan amanah," ungkap Ria Norsan di Pontianak.

Selain itu, ia juga berpesan agar selama menjadi anggota dewan Kalbar, Arief Renaldi bisa menampung dan menjalankan amanah masyarakat serta dapat merealisasikan secara optimal apa yang menjadi keinginan masyarakat sesuai kewenangan sebagai anggota DPRD Kalbar.

"Pada umumnya, terutama dari ratusan warga masyarakat yang hadir pada acara syukuran menginginkan agar Arief Renaldi anak saya itu tidak lain adalah istiqomah dalam menjalankan amanah masyarakat," katanya.

Dengan atusiasnya masyarakat yang hadir pada acara syukuran itu, Ria Norsan berharap mudah-mudah masyarakat Kalbar dapat selalu dekat dengan anaknya itu. Arief Rinaldi pun dingatkan agar dapat terus menjaga persahabatan, tali silaturahim dan jangan sampai menyombongkan diri.

"Walaupun sudah terpilih sebagai anggota dewan, namun tetaplah anakku ini tidak mengalami perubahan. Dan tetaplah selalu menjaga tali silahturahmi dengan masyarakat, terutama dengan teman-temanya, anggota timnya dan lain-lain, itu harapan saya," katanya.

Menyinggung, adanya para pelajar tingkat SMK Wakil Gubernur Kalbar mengatakan Pemprov Kalbar memberi imbauan agar tidak bertindak anarkis saat mengikuti demo.

"Demolah secara santun dan sopan. Sampaikan aspirasinya secara musyawarah, sepakat dan demokratis. Kepada pihak keamanan TNI/Polri jangan sampai terpancing tingkah laku para pendemo terutama kepada para anak-anak kita. Untuk pihak sekolah, saya mengimbau agar tidak mengijinkan para anak didiknya untuk tidak mengikuti demo dengan cara memberi himbauan," katanya.

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019