Hotel Golden Tulip Pontianak adakan  makan bubur pedas secara gratis,  hal ini demi partisipasi memperingati Hari Jadi Kota Pontianak ke-248.

Sekitar lebih dari 100 masyarakat yang ikut dan berpartisipasi dalam rangka kegiatan makan bubur pedas gratis ini. 

Kegiatan yang di adakan di Hotel Golden Tulip lantai paling dasar. 
Kegiatan ini di mulai pada pukul 11.00 WIB, tetapi masyarakat sudah berkumpul sejak awal. 

Kegiatan ini sangat mendapatkan antusiasme dari masyarakat, terutaman ibu-ibu, dengan membawa anak mereka pergi sambil mengenakan pakaian adat Melayu, yaitu Telok Belangak. 
 
"Kami sangat peduli dengan budaya lokal, terutama untuk hal kuliner pada kesempatan kali ini kita mempersembahkan dua jenis makanan yaitu bubur pedas dan lapis legit," kata Hengky Gerdian Sisco, Senior Sales Manager Golden Tulip.

Bubur pedas yang didajikan dalam kegiatan ini di masak langsung dari tangan chef Ima, yaitu seorang spesial masakan khas Pontianak. 

"Menu ini kita ambil karena ini adalah menu ikon di Kota Pontianak, dan ini juga adalah menu yang layak dan pantas, juga enak," katanya. 

Acara ini juga sudah mendapatkan izin dan arahan dari bapak Wali Kota Pontianak pada saat kegiatan hari ulang tahun Wali Kota kemarin. 

"Harapan saya agar Pontianak kedepannya terutama pada kulinernya bisa lebih dikenal banyak oleh masyarakat baik itu masyarakat Kalimantan Barat maupun Indonesia.

Pewarta: Tim magang/Kiki

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019