Bank Kalbar kembali menyalurkan Corporate Social Responsibily (CSR) atau tanggung jawab sosial berupa satu unit mobil sampah kepada Yayasan Masjid Raya Mujahidin.

Mobil sampah Bank Kalbar Peduli diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail dan diterima oleh Ketua Yayasan Masjid Raya Mujahidin, Thamrin Usman.

“Saya atas nama Pengurus Yayasan Masjid Raya Mujahidin mengucapkan terimakasih kepada Dirut Bank Kalbar beserta jajaran,” kata Thamrin.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya merasa terbantu dengan apa yang telah Bank Kalbar berikan untuk Masjid Raya Mujahidin yang nantinya akan berfungsi untuk menjaga kebersihan di lingkungan masjid.

“Kami merasa terbantu atas bantuan yang diberikan kepada kami tentunya mobil ini nantinya akan berfungsi untuk mengangkut sampah di Masjid Raya Mujahidin ini”katanya.
 
Mobil sampah yang dikendaraai Ketua Yayasan Masjid Raya Mujahidin . ANTARA (Tim Bank Kalbar)

Ketua Yayasan Masjid Raya Mujahidin ini tak lupa juga mendoakan Bank Kalbar agar terus maju dan banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan Kalbar dan melalui bantuan tersebut dapat menjadi amal jariyah bagi insane Bank Kalbar.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Kalbar, Syamsir Ismalil mengatakan bahwa bantuan ini telah lama dipesan khusus untuk Yayasan Masjid Raya Mujahidin namun baru sekarang bantuan ini dapat diberikan.

“Bank Kalbar akan berusaha membantu masyrakat Kalbar termasuk yayasan-yayasan yang berkecimpung dalam kepentingan umat. Kita akan membantu sepanjang kita masih bisa membantu terutama dari dana CSR Bank Kalbar”kata Samsir.

Samsir juga menambahkan selain pemberian mobil pengangkut sampah dan mobil ambulance, Bank Kalbar juga telah memberikan bantuan CSR di beberapa daerah yang rawan kebakaran dengan mobil kebakaran. Mobil kebakaran mini maupun mobil kebakaran yang sesuai kondisi di lapangan terutama di kabupaten kota yang sering terjadi kebakaran.

Sebelumnya  atau baru – baru ini melalui CSR , Bank Kalbar juga  menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada pemerintah Kota Singkawang.


 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019