PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Putussibau menyalurkan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembuatan kanopi ruang tunggu sidang dan tempat bermain anak di Kantor Pengadilan Agama Putussibau wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

"Bantuan program CSR kali ini untuk membangun kanopi ruang tunggu sidang dan tempat bermain anak di Kantor Pengadilan Agama Putussibau, demi kelancaran pelayanan kepada masyarakat," kata Pemimpin Cabang BRI Putussibau Yudo Utomo, usai menyerahkan secara simbolis bantuan CSR di Pengadilan Agama Putussibau, Kapuas Hulu, Senin.

 Menurut dia, bentuk kepedulian itu juga langsung diberikan kepada Pengadilan Agama Putussibau demi kenyamanan serta memperlancar pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

" BRI Putussibau terus berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat berperan nyata dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat," ucap Yudo.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Putussibau, Mursid menyampaikan terima kasih atas kepedulian BRI Cabang Putussibau yang mau menyalurkan bantuan CSR.

"Bantuan itu kami gunakan untuk ruang tunggu bagi masyarakat yang datang ke pengadilan Agama dengan berbagai keperluan," kata Mursid.

Dikatakan Mursid, selama ini ruang tunggu pelayanan menyatu, baik yang sidang, konsultasi dan berbagai keperluan, seharusnya privasi masyarakat bisa terlindungi.

Namun, dengan adanya bantuan CSR dari pihak BRI Cabang Putussibau, kami sangat terbantu tentu itu sangat bermanfaat. " Sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada Bank BRI Cabang Putussibau, dan kami akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat kita di Kapuas Hulu," ucap Mursid.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019