Sarawak menawarkan destinasi baru yang tak jauh dari Pos Lintas Batas Negara di Entikong, Sanggau.

KLB Garden, destinasi baru tersebut, mengombinasikan agro farm, mini zoo dan natural land yang berada di Tebedu, Sarawak, Malaysia menawarkan destinasi wisata yang cocok untuk keluarga.

"Destinasi wisata yang dibuka sejak 2017 lalu dari PLBN Entikong, Sanggau sangat dekat, hanya butuh sekitar 10 menit saja," ujar Executive Manager KLB Garden, Kamaliah saat kegiatan Sarawak Travel Fair (STF) yang digelar di Transmart Kubu Raya, Kalbar 7 - 8 Desember 2019, Sabtu.

Ia menyebutkan di KLB Garden berbagai aktivitas bisa dilakukan seperti mengenali dan memberikan hewan makan, bersepeda dan mengenal sejarah Tebedu serta menikmati keindahan alam di sana. Bahkan pengunjung jug bisa menikmati pesona Kota Tebedu yang tidak jauh dari KLB Garden.

"Di Mini Zoo tersedia 500 jenis hewan yang bisa dilihat pengunjung. Ada taman pertanian juga serta kegiatan atraksi keluarga. Banyak fasilitas permainan yang cocok untuk keluarga. Penginapan menggunakan tenda dan kamar juga tersedia bagi pengunjung," jelas dia.

Menurutnya di areal 13 hektare tersebut pengunjung tidak akan bosan menikmati setiap atraksi dan pesona yang disediakan.

" Hingga kini bersyukur pengunjung terus meningkat termasuk dari Kalbar, Indonesia karena jarak kita sangat dekat. Dari Malaysia juga sangat ramai. Sejauh ini di tahun 2019 sudah di atas 1.000 orang ke sini. Nah, bagi warga Kalbar kita jemput untuk datang menikmati pesona KLB Garden kami," ajak dia.

Baca juga: Yuk, saksikan promosi wisata dan rumah sakit Sarawak di Transmart
Baca juga: Sarawak gelar Travel Fair 2019 di Transmart

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019