Sarawak Tourism Board akan menggelar pameran bertema "Sarawak Travel Fair Pontianak 2019" pada 7 - 8 Desember di Transmart Carrefour Kubu Raya, Kalbar, dari pukul 10.00 WIB - 21.30 WIB.

Marketing Senior Manager Sarawak Tourism Board Barbara Atan di Pontianak, Rabu menuturkan, Indonesia dengan kawasan lintas batas di Kalimantan, terutama di Kalimantan Barat dan sekitarnya, merupakan daerah asal dengan tujuan ke Sarawak berupa wisata kesehatan.

Sarawak Travel Fair Pontianak menjadi cara agar delegasi dari industri pariwisata Sarawak untuk mengelaborasi dan dengan mitra kerja di Kalbar. Di saat yang bersamaan, juga membuka peluang bagi pemilik produk untuk mempromosikan produk dan mengemas keduanya (wisata dan produk layanan kesehatan) selama festival.

Sebanyak 10 peserta dari berbagai jenis bidang usaha ikut berpartisipasi. Seperti Demak Travel, Kolej Kemahiran Stem Sarikei, Borneo Medical Centre, Semadang Borneo Adventure, Normah Medical Specialist Centre, KLB Garden, KPJ Kuching Specialist Hospital, Amogha Tours and Travel, Plaza Merdeka dan The Waterfront Hotel Kuching.

Tujuan dari festival wisata ini untuk menghasilkan kerja sama yang berkelanjutan sekaligus menunjukkan komitmen bersama dalam pengembangan pasar di Kalbar khususnya.


1. Journey Travel Agencies Kuching
2. KPJ Medical Centre
3. Normah Medical Centre
4. Plaza Merdeka and Waterfront Hotel Kuching
5. Amogha Tours & Travel Kuching
6. Borneo Medical Centre
7. KLB Garden Kuching
8. Semadang Kayak Kuching
9. Lucy Tunas Craft
10. Hock Lee Hotel and Residences Kuching



   

Pewarta: Teguh Imam Wibowo

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019